Friday, October 16, 2009

..DoA Yg InDaH..

DOA YANG INDAH..

**Aku meminta kepada Allah unt menyingkirkan penderitaan ku, Allah menjawab TIDAK, itu bukan untukKu singkirkan, tetapi agar kau mengalahkannya.

**Aku meminta kepada Allah unt menghilangkan kecacatanku, ALLAH menjawab TIDAK. Jiwa adalah sempurna, badan hanyalah sementara.

**Aku meminta kepada ALLAH unt menghadiahkanku kesabaran. ALLAH menjawabTIDAK. Kesabaran adalah hasil drpd kesulitan ; itu tidak dihadiahkan, ia harus dipelajari.

**Aku meminta kepada ALLAH unt memberikanku kebahagiaan. Allah menjawab TIDAK. AKU memberimu berkat. Kebahagiaan bergantung kepadamu.

**Aku meminta kepada ALLAH unt menjauhkan penderitaan. Allah menjawab TIDAK. Penderitaan menjauhkan drpd perhatian duniawi dan membawamu dekat kepadaKU.

**Aku meminta kpd ALLAH unt menumbuhkan rohku. ALLAH menjawab, TIDAK.. Kau harus menumbuhkannya sendiri, tetapi aku akn memangkas unt membuatmu berbuah.

**Aku meminta kepada ALLAH segala hal sehingga aku dpt menikmati hidup. ALLAH menjawab TIDAK. Aku akan memberimu hidup sehinggakan kau dapat menikmati segala hal.

**Aku meminta kepada ALLAH membantuku mengasihi org lain, sepertimana ENGKAU mengasihiku. ALLAH menjawab.....akhirnya ku mengerti. HARI INI ADALAH MILIKMU, JANGAN SIA-SIAKAN. Bagi dunia kamu mungkin hanyalah seseorang. Tetapi bg seseorang,kamu adalah dunianya..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home